Koleksi Boneka Wanita 70 Tahun Ini Mencapai 4 Kontainer

Boneka barbie

Beberapa waktu lalu, sebuah stasiun televisi terkemuka di Indonesia pernah menayangkan tentang seseorang wanita di luar negeri yang kecanduan membeli boneka dengan bentuk apapun. Wanita ini mengumpulkan semua jenis boneka, mulai dari tokoh kartun, kendaraan, hewan, berbagai jenis peralatan rumah tangga dan aneka bentuk lainnya. Koleksi boneka wanita berusia sekitar 70 tahun ini mencapai jutaan buah. Wanita yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut meletakkan boneka-bonekanya diberbagai sudut dan ruangan rumahnya. Dan menjadikan koleksi boneka sebagai salah satu hobi yang menyenangkan baginya.

Bahkan gudang di belakang rumah utamanya juga penuh dengan boneka dengan berbagai macam bentuk. Gudang tersebut ditata sedemikian rupa dan sama sekali tidak terlihat sebagai tempat menyimpang barang yang sudah tidak terpakai layaknya fungsi gudang. Tempat itu disulap menjadi istana bagi para benda mati berbentuk lucu tersebut. Ruangan berukuran 6 x 8 meter tersebut sangat bersih dan terawat, karena setiap hari pemilik boneka-boneka itu membersihkannya dan merawat dengan baik tempat tersebut. Dia menyatakan bahwa “mereka” (boneka) memiliki nyawa, apabila tidak diperlakukan dengan baik akan menangis.

Sebagai orang normal, Anda sudah bisa memastikan bahwa wanita tersebut memiliki kelainan jiwa. bukan hanya karena Ibu dengan 2 orang anak ini menganggap koleksi boneka yang dia miliki hidup, dan bernyawa namun karena keanehan yang dia miliki sudah sangat mengganggu kehidupan keluarganya. Wanita ini mulai mengumpulkan boneka-bonekanya sejak usia 35 tahun, saat kedua anaknya beranjak remaja. Pada saat itu, Ia masih bekerja di sebuah kantor besar dan memiliki gaji sendiri. Namun seluruh gajinya digunakan untuk membeli boneka. Ia juga sering melupakan tugas-tugasnya sebagai seorang ibu dan lebih mengutamakan merawat boneka-bonekanya tersebut. Bahkan yang lebih memilukan, wanita penggila boneka ini menggunakan uang belanja dari suaminya untuk menambah koleksi benda lucu tersebut.

Kebiasaan buruk yang dilakukan wanita tersebut akhirnya membuat dia ditinggalkan oleh suami dan anak-anaknya. Mereka sudah sangat lelah mengingatkan ibu maupun istrinya agar meninggalkan kebiasaan buruk tersebut. Keempat orang ini pergi ke suatu tempat untuk waktu yang cukup lama tanpa memberi tahu ibu mereka. Mereka berharap agar istri dan ibunya tersadar bahwa apa yang dilakukannya selama ini salah. Namun diluar dugaan, wanita tersebut justru menjadi-jadi dan semakin banyak lagi membeli boneka dan mengoleksinya.

Pada akhirnya, ketiga anak wanita tersebut memanggil psikolog untuk memeriksa kejiwaan sang ibu. Wanita tersebut berangsur membaik tanpa mengurus boneka-bonekanya dan kembali melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Setelah dianggap bahwa wanita itu sudah normal, psikolog menyatakan bahwa akan menyumbangkan seluruh koleksi boneka wanita itu kepada orang yang membutuhkan. 4 buah truck kontainer penuh untuk mengangkut semua boneka yang dimiliki wanita eropa ini. Awalnya iya merasa sangat sedih, namun perlahan dengan dukungan dari ketiga anak dan suaminya dia mampu hidup normal tanpa boneka satu pun di rumahnya.
Koleksi Boneka Wanita 70 Tahun Ini Mencapai 4 Kontainer Koleksi Boneka Wanita 70 Tahun Ini Mencapai 4 Kontainer   Reviewed by Marcelina on 23:54 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.